hyundai kona kaca film

 

Segmen crossover bakal semakin ramai. Pabrikan asal Korea, Hyundai pun menyiapkan crossover anyar. Dilansir Indianautosblog, Minggu (30/4/2017), Hyundai Motor sedang menyiapkan peluncuran crossover baru bernama Hyundai Kona. Kali ini, Hyundai mulai menyebar gambar teaser dari Kona.

Kabarnya, Hyundai Kona akan diluncurkan di Korea Selatan pada pertengahan 2017 ini.

Hyundai Kona akan memiliki wajah depan yang tegas. Lampu mobil dibuat tipis sehingga mencerminkan tatapan tajam.

Dikabarkan, Hyundai Kona akan menggunakan platform yang sama seperti Hyundai i30. Ada beberapa pilihan mesin pada crossover ini seperti mesin bensin, diesel hingga versi tenaga listrik.

Crossover ini akan menjadi penantang Honda HR-V, Mazda CX-3, Nissan Juke hingga Toyota C-HR. Hyundai Kona mengisi posisi di bawah Hyundai Tucson.

Dengan performa menawan yang dilengkapi dengan eksterior yang menggugah mata, Hyundai Kona akan terlihat lebih elegan jika dilengkapi dengan kaca film pada bagian kaca mobil, baik bagian depan, samping kiri dan kanan maupun belakang, khususnya dengan balutan Maxpro Window Films.

Kaca Film Maxpro, brand asal Amerika yang menggunakan teknologi paling mutakhir dijamin melawan pemudaran, pengelupasan dan delaminasi yang biasa terjadi pada kaca film lain. Hal tersebut membuat Hyundai Kona dan kaca film Maxpro menjadi suatu kolaborasi yang menawan.

Meskipun terhitung baru memasuki pasar kaca film di tanah air Indonesia, kaca film Maxpro sendiri sebenarnya sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pengalaman di bidang kaca film. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih kaca film Maxpro sebagai mitra Anda.

Kaca film Maxpro mulai beroperasi di Indonesia dan memulai penjualan retail pada Januari lalu. Ada dua varian produk Maxpro yang dijual dan berkisar di harga Rp.1-3 Jutaan, yaitu Maxpro Eyecare dan Maxpro ProHP. “Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film,” ujar Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa di Jakarta.

 

Disunting dari: Rangga Rahadiansyah – detikOto

Go Back