Mata merupakan aset berharga dalam tubuh manusia, tanpa mata kita tidak melihat indahnya dunia. Namun bagaimana jika mata terkena katarak? Mari kita cegah katarak dengan menggunakan kaca film.

Tahukah kamu Indonesia merupakan negara tropis yang dilalui garis khatulistiwa, hal ini menyebabkan penyebab Indonesia mendapati intensitas cahaya matahari yang begitu banyak pada siang hari. Paparan sinar matahari tersebut berpotensi menyebabkan katarak. Tapi jangan khawatir cegah katarak bisa dilakukan dengan menggunakan kaca film lho sobat Maxpro!

Seperti yang kami lansir dari laman Tribunnews.com Ketua Servis Oftalmologi Pedriatik dan Strabismus, Dr. Ni Retno Setyoningrum, SpM(K), MMedEdu menguraikan, berdasarkan dari data survei indera penglihatan dan pendengaran pada tahun 1993 – 1996, angka kebutaan di Indonesia mencapai 1,5 persen atau yang tertinggi dibanding negara Asia Tenggara lain dan lebih dari separuh angka kebutaan tersebut disebabkan oleh katarak.

Sebenarnya penyebab katarak bisa disebabkan karena berbagai faktor seperti : keturunan, cacat bawaan, diabetes, dan trauma akibat kecelakaan yang mengenai sekitar mata serta pola makan tidak sehat dan kurangnya asupan vitamin.

Namun, untuk para pecinta otomotif tidak perlu khawatir karena Anda bisa cegah katarak dengan menggunakan kaca film ya. Karena kaca film Maxpro Window Films seri EyeCare memiliki teknologi Advanced HEV Light Filters Technology yang mampu memberikan perlindungan dari bahaya sinar biru yang dapat merusak kesehatan mata 28% lebih baik dari kaca film lainnya.

Maxpro Window Films seri EyeCare menggunakan dua lapisan nano ceramic sehingga sangat maksimal dalam menolak panas matahari. Dengan dikonstuksikan dua lapisan UV Blocking memberikan proteksi maksimal dalam menolak bahaya sinar ultraviolet yang masuk untuk cegah katarak dan berbagai penyakit yang menganggu kesehatan mata lainnya.

Hebatnya lagi Maxpro Window Films dibuat dari laminasi kaca film yang canggih dengan anti gores, tidak reflektif terhadap cahaya yang masuk dan sangat mudah diaplikasikan ke dalam kendaraan, rumah dan bangunan perkantoran.

Maxpro Window Films memiliki warna yang stabil dengan konsturksi non-logam memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV yang ditingkatkan untuk kaca film berteknologi.

Source : Tribunnews.com

Go Back