Goodyear Terima Tukar Tambah Ban Lama

goodyear kaca film

 

PT Goodyear Indonesia kembali menggelar program menyambut bulan suci Ramadan. Dengan tema Paket Komplit Ramadan, perusahaan ban yang telah berusia 100 tahun ini memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumennya.

Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan bahwa Paket Komplit ini terdiri dari program tukar tambah ban (trade-in) dan layanan lain, sekaligus kampanye keselamatan berkendara.

Untuk yang pertama, semua ban mobil pribadi yang kondisinya sudah tidak lagi prima dapat diganti dengan yang baru. Pembelian ban Goodyear ukuran 14 dan 15 akan mendapat diskon 50 ribu per ban. Sementara ukuran 16 ke atas diskonnya Rp 100 ribu.

Program trade-in ini bisa dinikmati di semua Goodyear Branded Outlet, Toko Multi Brand serta Shop & Drive yang bertanda khusus. “Total sekitar 100 toko tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Arfianti.

Program ini bakal diselenggarakan mulai 3 Juni hingga 18 Juni, atau seminggu kurang dari momen Lebaran 2017. Periodenya lebih panjang ketimbang tahun lalu.

Konsumen yang membeli ban dari program ini juga akan mendapat keuntungan lain. Di antaranya adalah mendapatkan layanan darurat serta personal protection berupa asuransi jiwa hingga 20 juta dari Asuransi Astra.

Soal keselamatan berkendara, Goodyear berencana untuk mengumpulkan sekira 8.000 data ban mobil keluarga. Data ini bakal dijadikan bahan untuk mengkampanyekan betapa pentingnya ban yang baik itu, apalagi kalau mobil dipakai mudik nanti.

“Momen ini menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum,” tutup Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, di kesempatan yang sama.

Mengganti ban yang sudah lama memang keputusan bijak guna merperketat keamanan dan kenyamanan untuk mobil kita. Namun, selain ban aksesoris lain yang tidak kalah penting adalah penggunaan kaca film pada bagian kaca mobil, baik bagian depan, samping kiri dan kanan maupun belakang, khususnya dengan balutan Maxpro Window Films.

Kaca Film Maxpro, brand asal Amerika yang menggunakan teknologi paling mutakhir dijamin melawan pemudaran, pengelupasan dan delaminasi yang biasa terjadi pada kaca film lain. Hal tersebut membuat mobil Anda dan kaca film Maxpro menjadi suatu kolaborasi yang menawan.

Meskipun terhitung baru memasuki pasar kaca film di tanah air Indonesia, kaca film Maxpro sendiri sebenarnya sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pengalaman di bidang kaca film. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih kaca film Maxpro sebagai mitra Anda.

Kaca film Maxpro mulai beroperasi di Indonesia dan memulai penjualan retail pada Januari lalu. Ada dua varian produk Maxpro yang dijual dan berkisar di harga Rp.1-3 Jutaan, yaitu Maxpro Eyecare dan Maxpro ProHP. “Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film,” ujar Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa di Jakarta.

 

Disunting dari: Rio Apinino – otomotif.liputan6.com

Go Back