IIMS 2017 Ajang Promo Suzuki

iims 2017 kaca film

 

IIMS 2017 atau Indonesia International Motor Show 2017 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjajakan produknya semaksimal mungkin.

Selama pameran 10 hari, perusahaan dengan logo huruf S tersebut diharapkan mampu menjual 400 unit. Meski terlihat cukup kecil untuk sekelas merek Jepang, namun Suzuki yakin, penjualannya dapat melebihi target.

“Sudah pasti di Suzuki Ignis itu yang pertama. Kenapa? Karena ini model baru. Kedua di Suzuki Ertiga,” ungkap Marketing ‎Director 4W PT SIS Donny Saputra, saat ditemui di acara IIMS 2017.

Untuk menarik perhatian konsumen, Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian dengan tema Suzuki Tripl3Bonus.

Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Kedua, test drive berhadiah. Suzuki menyiapkan tiga unit Suzuki GSX-S 150 dan enam unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki.

Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki. Tentu saja, untuk syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan banyaknya bonus yang ditawarkan oleh Suzuki yang membuat dompet anda tetap berisi, ada baiknya kita sisihkan juga sebagian isi dompet kita untuk menambahkan aksesoris untuk kendaraan kita.

Kaca film merupakan salah satu aksesoris mobil yang cukup vital penggunaannya. Selain dapat memberikan perlindungan ekstra, kaca film juga akan menambah kesan elegan bagi kendaraan Anda.

Maxpro Window Films menawarkan 2 varian produk yang bernama Pro HP dan Eyecare yang tersedia dalam beberapa jenis yang cukup efektif dalam menolak panas serta perlindungan lain.

Kaca Film Maxpro adalah brand asal Amerika yang menggunakan teknologi paling mutakhir. Maxpro Window Films dijamin melawan pemudaran, pengelupasan dan delaminasi yang biasa terjadi pada kaca film lain.

 

Disunting dari: Herdi Muhardi – liputan6.com

Go Back