iimsmax-01-01-01

 

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau biasa disebut IIMS akan dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla pukul 11.00 WIB nanti (27/4). Aneka mobil motor baru sudah menanti di sana.

Dari informasi yang masuk ke email redaksi detikOto, pabrikan mobil dan motor sudah menyiapkan aneka line up baru. Toyota akan mengandalkan mobil Agya dan mobil lain untuk menemani New Agya seperti Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya.

Ada juga mobil lain seperti Sienta, Avanza Veloz, dan Innova. Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux serta dua mobil hybrid Alphard Hybrid dan Camry Hybrid akan menambah semarak di booth Toyota.

Dari Honda, produsen Jepang ini akan meluncurkan CR-V model baru. Sementara Mazda juga tak kalah dengan SUV teranyar yakni CX-3.

Untuk produsen mobil mewah seperti BMW, BMW akan merilis Seri 7 dengan teknologi yang lebih canggih yakni Remote Parking. Dengan menyentuh tombol di remote, mobil bisa parkir sendiri.

Sedangkan Mercedes-Benz atau biasa disebut Mercy akan memperkuat line up SUV-nya dengan merilis GLC Coupe. Ada juga mobil baru E-Class yang akan dihadirkan. Sementara Audi akan menghadirkan A5 coupe.

Untuk roda dua, produsen seperti PT Astra Honda Motor, Yamaha, Kawasaki dan Royal Enfield juga bakal merilis motor barunya hari ini.

 

Disunting dari: Dadan Kuswaraharja – detik.com

Go Back