kaca film berteknologi

Maxpro Window Films merupakan brand kaca film berteknologi terdepan, memiliki teknologi yang tidak dimiliki oleh pesaing lain, yaitu Advanced HEV Light Filters. Namun, apakah yang dimaksud dengan teknologi Advanced HEV Light Filters yang dimiliki oleh Maxpro Window Films tersebut?

Sebelum kita mengulas teknologi Advanced HEV Light Filters yang dimiliki oleh Maxpro Window Films sebagai kaca film berteknologi terdepan, ada baiknya kita pelajari dulu apa yang dimaksud dengan HEV Light. HEV Light merupakan singkatan dari High Energy Visible Light, yang merupakan cahaya bergelombang tinggi antara 400 hingga 450 nm yang terdapat dalam spektrum ultraviolet yang terlihat atau kasat mata. HEV Light diklaim dapat memberikan efek buruk seperti penuaan pada penglihatan atau biasa dikenal dengan istilah Macular Degeneration, dimana pandangan menjadi kabur atau bahkan mengalami kebutaan pada pusat pandangan.

Bicara mengenai HEV Light sangat erat kaitannya dengan Blue Light atau sinar biru. Sinar biru merupakan gelombang cahaya yang berada pada 400 hingga 450 nm yang dapat mengakibatkan kerusakan pada retina mata. Tidak hanya menyebabkan kerusakan retina, Blue Light juga dapat menyebabkan mata cepat lelah hingga kehilangan konsentrasi.

Bagi Anda pengemudi yang sering terkena paparan matahari dalam intensitas yang lama. Penggunaan kaca film berteknologi tinggi seperti Maxpro Window Films akan sangat membantu Anda. Bayangkan jika Anda merasakan efek dari Blue Light ketika Anda dalam posisi mengemudi seperti kehilangan konsentrasi atau mengantuk. Tidak hanya berbahaya bagi diri sendiri namun juga untuk orang lain.

Maxpro Window Films merupakan kaca film internasional yang berasal dari North Carolina, Amerika Serikat, memiliki tiga varian yang ditawarkan yaitu, Pro HP, EyeCare dan MPEG Series yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Kualitas Maxpro Window Films tidak perlu diragukan karena Maxpro Window Films sebagai kaca film berteknologi tinggi diciptakan oleh orang-orang yang berpengalaman di bidang kaca film yang didukung dengan mesin-mesin dengan teknologi terbaru atau paling mutakhir di dunia.

 

Ditulis oleh: Mohammad Reza – Agni Sentral Motor

Go Back