kaca film dapat meningkatkan privasi

Seiring maraknya tindak kriminal di jalanan seperti curanmor atau perampokan, sudah sewajarnya bagi Anda untuk meningkatkan keamanan ketika berkendara. Ada banyak cara untuk meningkatkan keamanan dalam berkendara. Namun, tahukah Anda jika kaca film dapat meningkatkan privasi Anda?

Salah satu tindak kriminal yang paling umum terjadi di jalanan adalah perampokan pada saat posisi mobil sedang berhenti seperti saat di lampu merah atau dalam keadaan parkir. Kuncinya adalah bagaimana persiapan kita untuk memberi keamanan bagi kita dan jangan lupa untuk terus konsentrasi atau jangan lengah.

Lalu, persiapan seperti apakah yang dimaksud tersebut? Cara yang paling sederhana adalah dengan melapisi kaca mobil kita dengan kaca film. Karena dengan ragam tingkat kegelapan yang dimiliki, kaca film dapat meningkatkan privasi Anda ketika berkendara.

Namun, jangan lupa juga untuk tidak meletakkan barang berharga Anda di tempat yang mudah terlihat. Sebaiknya taruh di laci dashboard, bagasi atau bawah kursi.

Selain itu, disarankan bagi Anda terutama wanita untuk menggunakan perhiasan berlebihan atau menggunakan telepon genggam, khususnya saat mobil dalam kondisi berhenti. Fokuslah selama berkendara karena tindak kriminalitas bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

BACA JUGA: KACA FILM UNTUK RUMAH PUNYA RAGAM MANFAAT

BACA JUGA: KACA FILM BISA BIKIN IRIT BAHAN BAKAR, BENARKAH?

Dianjurkan bagi pengemudi wanita untuk tidak berkendara sendirian pada malam hari atau melewati rute yang dikenal rawan terjadi tindak kriminalitas. Usahakan untuk mencari pendamping untuk berjaga-jaga.

Jika Anda ingin meningkatkan tingkat keamanan selama berkendara dengan cara yang mudah, Anda bisa menggunakan kaca film dengan tingkat kegelapan yang cukup. Namun, jangan lupa untuk menjadikan daya pandang atau visibilitas sebagai bahan pertimbangan sebelum memasangnya.

Tidak hanya meningkatkan privasi Anda, kaca film juga bisa berfungsi untuk menahan serpihan pecahan kaca apabila terjadi pengrusakan sehingga pecahan kaca tersebut tidak mengenai dan mencederai Anda.

Demikianlah artikel yang dapat kami ulas mengenai bagaimana kaca film dapat meningkatkan privasi Anda selama berkendara. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Ditulis oleh: Mohammad Reza – Agni Sentral Motor

Go Back