Kaca Film Maxpro Sapa Indonesia

Jakarta -Pasar kaca film di Indonesia kian ramai, kali ini Maxpro Window Films (Maxpro) yang dipasarkan oleh PT Maxpro Adi Perkasa, yang mencoba keberuntungannya di Indonesia.

Kaca film produksi Amerika Serikat ini menyasar pasar kaca film kelas premium di Indonesia.

“Maxpro merupakan kaca film asli dari Amerika dan diproduksi di Amerika, yang dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia. Jadi, Maxpro telah melalui quality control yang ketat sehingga dipastikan berkualitas tinggi,” ujar Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, Andre Susanto kepada wartawan, di Jakarta.

Selain itu Andre juga mengatakan Maxpro memiliki keunggulan dalam hal kualitas dan harga yang kompetitif, yang juga menjadi kunci untuk bersaing di pasar Indonesia.

“Kami yakin produk Maxpro dapat diterima oleh konsumen mobil di Tanah Air dan menjadi pilihan kaca film terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Di Indonesia sendiri Maxpro menawarkan dua variannya, yaitu Pro HP dan EyeCare, yang ditawarkan dengan pilihan tingkat cahaya masuk atau Visible Light Transmission (VLT) mulai 4% hingga 48%.

Untuk yang ditawarkan Pro HP adalah menjadikan kabin sejuk. Dibuat lapis metal, produk ini dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, VLT yang tinggi serta minim pantulan. Serta tersedia dengan warna yang atraktif.

Sedangkan EyeCare diciptakan untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, di malam maupun siang hari. EyeCare merupakan kaca film nano ceramic dengan tingkat penolak inframerah (IRR) hingga 97%, dan tolak sinar UV (UVR) hingga 99%. Teknologi yang terdapat dalam produk ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters, yang mampu mengurangi sekitar 28% Blue Light.

Blue Light sendiri adalah cahaya yang mengakibatkan kerusakan retina, dan beberapa dampak minor seperti kehilangan konsenterasi, mudah ngantuk, kelelahan dan sakit kepala.

Kaca film Maxpro dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp 1 jutaan untuk full block seri Pro HP. Sedangkan seri EyeCare di mulai dengan harga Rp 3 jutaan. Dan di jamin dengan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan, dan retak pada film.

kaca film maxpro launching

Sumber :
http://oto.detik.com/read/2016/12/09/084626/3366936/1207/kaca-film-maxpro-sapa-indonesia

Go Back