Kaca Film Seri MaxCool IR

Maxpro Window Films, brand premium asal Amerika Serikat mengeluarkan varian produk terbaru, yaitu kaca film seri MaxCool IR yang unggul dalam menolak panas dan harga yang terjangkau.

Dengan berbahan dasar Nano Ceramics, kaca film seri MaxCool IR ini lebih unggul dalam hal tolak panas dibandingkan dengan kaca film standar berbahan dyed atau metal. Seperti halnya varian produk lain dari Maxpro, seri yang biasa disebut MCIR ini juga diproduksi di North Carolina, Amerika Serikat.

Selain unggul dalam tolak panas, kaca film seri MaxCool IR ini juga memiliki karakteristik tingkat kejernihan yang prima. MICR diproduksi menggunakan mesin terbaru New Era dengan teknologi Dual Layered Nano Ceramics yang mampu menghasilkan tingkat kejernihan tinggi tanpa menimbulkan efek kabut.

Teknologi Nano Ceramics biasanya akan memberikan efek kabut, tapi sama sekali tidak akan terjadi pada kaca film seri MaxCool IR ini. Mesin New Era tersebut merupakan mesin tercanggih di dunia yang dipergunakan dalam memproduksi kaca film saat ini.

BACA JUGA: FUNGSI KACA FILM PADA GEDUNG, APA SAJAKAH?

BACA JUGA: KACA FILM GELAP BISA SANGAT BERISIKO, HATI-HATI!

Kaca film seri MaxCool IR memiliki kemampuan menolak panas yang bersumber dari matahari hingga 80% (Infrared Rejection) dan total energi matahari (Total Solar Energy Rejected) hingga 70%. Salah satu alasan kemampuan tolak panas MCIR lebih unggul dibanding produk kaca film lain adalah terdapatnya teknologi Dual Coating UV Protection yang memberikan perlindungan ganda dari paparan radiasi sinar matahari hingga 300-400 nanometer sementara pada kaca film lain maksimal hanya mampu menjangkau di kisaran 250 nanometer.

Tidak hanya itu, kaca film seri MaxCool IR ini juga sudah menggunakan metode dip dyed (celup) untuk pewarnaan yang membuat lapisan film MCIR memiliki partikel yang lebih halus dan tidak mudah pudar yang dijamin dalam garansi selama 5 tahun.

Kaca film seri MaxCool IR ini memiliki tiga varian tingkat kegelapan mulai dari 40% hingga 80% yang sudah disesuaikan dengan kondisi iklim dan pasar di negara-negara Asia.

Maxpro Window Films sendiri memiliki jaringan outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Malang, Blitar, Surabaya, Aceh, Palembang, Lampung, Medan, Bali dan Jayapura.

 

Ditulis oleh: Mohammad Reza
Sumber: tribunnews, mobil123, carreview, rockomotif, antaranews, carvaganza, carmudi, kompas, beritasatu

Go Back