Kaca Film Untuk Jendela Rumah Minimalis, Ini Manfaatnya

kaca film untuk jendela rumah minimalis

kaca film untuk jendela rumah minimalis

 

Manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis sangat banyak, terlebih bagi kita yang tinggal di wilayah tropis. Berikut kami akan jabarkan manfaatnya.

Bila Anda familiar dengan kaca film mobil, maka manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis, kurang lebih memiliki kelebihan yang sama dengan kaca film pada mobil. Namun disini kami akan spesifik membahas tentang manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis.

Kaca film merupakan hasil olahan teknologi yang kian hari semakin membaik. Kaca film dapat menolak inframerah ataupun UV dengan performa tahan lama. Dengan selembar kaca film, panas dari luar ruangan oleh sinar matahari dapat ditolak agar tidak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, akan membuat ruangan di dalamnya terasa tidak begitu terpengaruh oleh panas yang ada di luar ruangan.

Meski panas matahari bisa dihalau oleh kaca film, hal ini tidak serta-merta membuat interior rumah minimalis Anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film, mulai dari 30% hingga 60% sesuai kebutuhan yang Anda inginkan. Harga kaca film untuk jendela rumah pun relatif terjangkau, dengan ragam corak yang sangat variatif.

Meski tidak sama persis dengan kaca film mobil, cara memasang kaca film untuk rumah juga tidak jauh berbeda. Anda tingga mengukur lebar jendela rumah Anda, kemudian siapkan kaca film yang dipotong sesuai dengan ukuran jendela tersebut.

Fungsi kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, diantaranya adalah :
• Menghalau orang di luar agar tidak mudah melihat ke dalam interior rumah minimalis Anda, sehingga privasi Anda dapat terjaga.
• Menolak panas matahari tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional
• Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terutama pada siang hari
• Membuat tampilan rumah minimalis Anda lebih ekspresif dan indah
• Menolak sinar Ultraviolet dan Infrared yang membahayakan kesehatan kulit
• Menambah kekuatan kaca secara signifikan, sehingga dapat menghambat pelaku kejahatan yang akan masuk ruangan di rumah.
• Menahan kaca bila pecah, sehingga pecahannya tidak membahayakan orang di sekitarnya

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, rumah Anda menjadi lebih aman, terlindungi dan terlihat indah. Demikian ulasan kami tentang Manfaat kaca film untuk jendela rumah minimalis Anda, semoga bermanfaat.

 

Disunting dari: johnsonwindowfilmsindonesia.com

Go Back