Maxpro : Kaca Film Premium Dengan Harga Murah, Berteknologi Blue-Light Reduction Tidak Dimiliki Para Kompetitor

Pasar kaca film premium kedatangan dua jagoan baru, Maxpro Pro HP dan EyeCare. Seperti apa teknologi yang dimilikinya?

PT Maxpro Adi Perkasa hari ini secara resmi memperkenalkan sebuah kaca film premium yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Di AS, Maxpro merupakan salah satu produk kaca film terpopuler dengan tingkat pertumbuhan yang sangat baik setiap tahunnya.

Dalam peluncurannya, Maxpro dating dengan dua pilihan antara lain, Pro HP dan EyeCare. Kedua tipe tersebut memiliki keunggulan yang berbeda, PRO HP menawarkan keunggulan yang membuat kabin lebih sejuk, berkat daya tolak sinar UV hingga 99%.

Sementara itu, Maxpro EyeCare diciptakan lebih spesifik, kaca film ini tidak hanya mampu menolak infra merah hingga 97%, tetapi juga dilengkapi dengan Blue-Light Reduction Filters, sebuah teknologi yang dirancang khusus untuk menjaga mata anda dari bahaya Blue-Light yang terpapar cahaya. Teknologi ini pun dianggap belum dimiliki para kompetitornya.

maxprofilms_launching1Sudah dapat dipesan, Maxpro dipasarkan dari harga Rp 1 juta ++ hingga Rp 3 juta ++. Sebagai jaminan dari kualitas Maxpro, PT Maxpro Adi Perkasa memberikan garansi 5 tahun, mencakup pemudaran, pengelupasan dan retak pada kaca film.

Saat ini, Maxpro akan mudah ditemui di dealer-dealer kaca film yang terletak di kota Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Solo, Surabaya, Bali dan Jogja.

Tertarik membelinya? Ketahui keasliannya, Maxpro yang asli akan memiliki print logo Maxpro yang terdapat di bagian liner (dapat terlihat sebelum dipasang).

“Produk kami memiliki berbagai keunggulan yang membuat kami percaya diri bersaing di bisnis kaca film Indonesia. Kualitas yang baik, ditambah harga yang kompetitif, membuat kami dapat meraih sebagan pasar konsumen pengguna kaca film premium,” ucap Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta (8/12).

Sumber :
http://carreview.id/news/maxpro-kaca-film-premium-dengan-harga-murah-berteknologi-blue-light-reduction-tidak-dimiliki-para-kompetitor/9539

Go Back