Maxpro Window Films hadir di Solo Wheels Expo 2019

pameran maxpro

Maxpro Window Films merupakan merek kaca film Internasional yang sedang gencar-gencarnya merambah pasar kota-kota besar di Indonesia, kali ini Maxpro Window Films turut serata dalam meramaikan ajang tahunan otomotif tahunan di Kota surakarta.

pameran yang bertajuk Solo Wheels Expo 2019 ini diramaikan sebanyak 43 brand yang dibagi menjadi 2 zona, yaitu Famous Zone dengan brand mobil dan motor serta berbagai perlengkapan. Dan juga Fit Zone dengan menyajikan berbagai brand seperti sepeda, bank, leasing, assesori dan berbagai perlengkapan lainya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten Pemerintah Sekretaris Daerah Kota Solo, Said Ramadhan, yang menjadi Perwakilan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Pihaknya berujar melalui kegiatan tersebut menjadi semakin mengukuhkan Kota Solo sebagai kota inovatif dan tertib lalu lintas. dikutip dari laman tribun.com.

Maxpro Window Films akan memberikan informasi yang baik seputar kaca film yang terbaik bagi pawa pengunjung yang hadir pada Solo Wheels Expo 2019.

Promo yang di berikan Maxpro Window Films sangat menarik perharian. Maxpro Window Films memberikan Promo Diskon 50% setiap pembelian kaca film maxpro.  Dan promo ini hanya berlangsung di pameran yang selama tiga hari dari tanggal 25 Januari hingga 27 Januari 2019.

Maxpro Window Films bekerja sama dengan Authorized Dealer Maxpro – Masterpiece Variasi Solo, yang berletak di Jl. Kyai Mojo No. 99 (perempatan baturono, depan bangunan tidak terpakai) Kota Solo
Telp. 0877-3651-0680

Jangan ketinggalan acara Solo Wheels Expo 2019″ dimulai hari ini pada tanggal 25 – 27 Januari 2019, bertempat di   Diamond Convention Center  Pukul : 10.00 – 22.00 WIB

 

Go Back