Mobil Baru Atau Mobil Bekas, Lebih Baik Mana?

Mobil Baru Atau Mobil Bekas, Lebih Baik Mana? Membeli mobil baru atau mobil bekas merupakan pilihan.

Membeli mobil baru atau mobil bekas merupakan sebuah pilihan. Bagi mereka yang memiliki dana tebal akan memilih membeli mobil baru ketimbang harus memberli mobil bekas karena membeli mobil yang baru memiliki teknologi yang masih baru dan harga yang cukup lebih tinggi.

Sementara untuk mobil bekas pasti ada saja kekurangannya karena sebelumnya mobil tersebut sudah pernah digunakan oleh orang lain. Mereka yang membeli mobil bekas biasanya meragukan ketahanan mobil .

Dan untuk pembelian mobil baru karena semua fiturnya serba baru maka bisa lebih kuat dan tahan lama. Selain itu mobil baru juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru beserta dengan fitur keamanan dan perlindungan yang lebih lengkap sehingga konsumen lebih merasa puas dan nyaman membelinya.

Berdasarkan survei yang dilakukan Consumer Reports dirilis Carscoops, selain takut mobilnya cepat rusak, 51 persen konsumen mengiginginkan asuransi pada mobil itu. Sementara 46 persen sisanya kesal karena harus rajin membawanya ke bengkel.

Sementara Director of Auto Testing Consumer Reports Jake Fisher mengatakan bahwa mobil baru tidak sepenuhnya bisa di katakan lebih tahan lama, karena menurutnya itu sebuah pemahaman yang salah.

Selain itu Consumer Reports juga menyarankan kepada konsumen yang ingin membeli mobil dari pada membeli mobil bekas ada baiknya difikirkan kembali, dan bila konsumen ingin membeli mobil baru bisa langsung datang ke diler mobil yang ingin Anda beli dan tanyakan kepada seorang tenaga penjual atau sales disana versi lama mobil yang dipajang supaya kita mendapatkan potongan harga lebih murah.

Untuk Anda yang ingin membeli mobil baru maupun mobil bekas lengkapi kendaraanmu dengan menggunakan kaca film sebagai perlindungan dari hawa panas dan memberikan kenyamanan bagi Anda selama berkendara. Penggunaan kaca film tidak hanya sebagai perlindungan dari hawa panas saja melainkan sebagai antisipasi keamanan bilamana terjadi kecelakaan dan terjadi benturan serpihan kaca tidak melukai Anda.

Source : Detik.com 

Go Back