Mobil Eropa Identik Dengan Harga Mahal

Mobil Eropa Identik Dengan Harga Mahal terlebih kalau di bandingkan dengan harga mobil buatan asia seperti buatan Jepang dan Amerika Serikat.

Mobil Eropa Identik Dengan Harga Mahal hal ini di karenakan biaya jualnya yang tinggi serta perawatan biaya servicenya yang cukup mahal.

Mobil pabrikan asal eropa tidak sembarangan dalam menentukan harga jual yang terkesan mahal. ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga jual nya mahal. berikut ini kami kutip dari laman DetikOto melalui situs Autotrader mencari tahu kenapa mobil eropa identik dengan harga mahal?

Percaya atau tidak yang mempengaruhi harga mobil eropa mahal adalah nilai tukar rupiah dengan upah buruh pabriknya. hasilnnya mobil-mobil di eropa di banderol dengan harga tinggi dari pada harga jual di negara aslinya karena telah memperhitungkan nilai fluktuasi dari suatu negara.

Selain itu upah buruh di negara eropa tidak murah seperti di negara-negara asia terutama di negara jerman, inggris di mana tempat mobil-mobil canggih eropa di buat hal ini lah yang menunjukan bahwa mobil eropa identik dengan harga mahal.

Ada hal terpenting yang menyebabkan harga mobil eropa mahal yaitu komponen yang di sematkan ke dalam kendaraan yang terbuat dari material-material mahal. Tentu saja hal ini sangat berpengaruh terhadap nilai jual mobil. Tak heran mengendarai mobil eropa menilai rasa yang beda mulai dari teknologi yang di gunakan hingga suspensinya.

Alasan terakhir yang membuat mobil eropa mahal adalah mobil itu sendiri seperti Mercedes Benz yang telah memiliki nama besar lebih berharga dari pada merk mobil infiniti. Hal ini yang menyebabkan orang-orang akan rela membayar lebih mahal untuk mobil Mercy di bandingkan dengan Infiniti.

Merk mobil eropa memang memiliki reputasi yang kuat sehingga tak heran harga jualnya masuk akal dan terbilang cukup mahal.

Selain harga jual mobil eropa identik dengan harga mahal, untuk menunjang penampilan dan memberikan rasa aman dan nyaman pada saat mengendarainya gunakanlah kaca film sebagai perlindungan dari tolak panas dan memberikan privasi saat berkendara.

Source : Detik.com 

Go Back