Mobil Rusak Tabrak Pohon, Laku Hingga 6,8 Milliar

mobil-bekas-mahal

Mobil rusak tabrak pohon, laku hingga 6,8 milliar pada lelang Monterey Car Week . Balai lelang Mecum Auction membawa sebuah Porsche 959 Komfort tahun 1987 dalam keadaan rusak dan berhasil menjualnya seharga hampir 500.000 dollar AS atau sekitar Rp 6,8 miliar!

Mobil klasik memang sangat dicari oleh para kolektor dengan syarat tinggi karena keorisinilitasnya. Mobil yang dirawat dengan baik akan memiliki nilai tinggi di bandingkan dengan mobil rusak. Tapi itu semua tidak berlaku pada mobil rusak yang satu ini.

Pada ajang lelang mobil Monterey Car Week, Balai lelang Mecum Auction membawa sebuah Porsche 959 Komfort tahun 1987 dalam keadaan rusak parah dan berhasil terjual seharga hampir 500.000 dollar AS atau sekitar 6,8 Milliar jika di rupiahkan.

Porsche klasik yang tampak sudah rusak parah ini di dapat oleh sebuah truk towing yang membawanya tergelincir dan membuat mobil klasik tersebut meluncur ke sebuah pohon. Tabrakan ini membuat kerusakan besar pada bagian depan yang membuat bemper depan mobil , grille dan kap mesin serta bagian ban depan hancur berantakan.

Beruntung mobil ini masih bisa bergerak menggunakan mesinnya dengan menggunakan ban cadangan di bagian depan. Sementara itu, tidak diketahui alasan pemilik mobil melelangkan mobil rusak porsche klasik ini tanpa diperbaiki terlebih dahulu.

Akibat kecelakaan yang dialami oleh mobil porsche klasik miliknya, Pemilik mobil gagal menawarkan mobil klasik Porsche tersebut dalam harga 1 juta dollar AS seperti model Komfort lainnya selama ini. Diperkirakan untuk memperbaiki mobil rusak nan klasik ini tidak murah dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Untuk memberikan perlindungan dan keamanan dari bahaya kejahatan maupun kecelakaan saat berkendara di jalan raya gunakan kaca film yang mampu melindungi dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Penggunaan kaca film menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian pemilik kendaraan, selain sifatnya yang dapat menolak panas matahari yang masuk ke dalam kabin mobil. Kegunaan kaca film juga dapat memberikan perlindungan pada saat terjadi kecelakaan agar serpihan kaca tidak mengenai pengendara.

Source : Kompas.com 

Go Back