Piala Dunia 2018 Banyak Penonton Wanita

Piala Dunia 2018 Banyak Penonton Wanita berdasarkan hasil sebuah studi jumlah wanita yang menonton piala dunia 2018 mencapai jutaan orang.

Sebuah studi menemukan, hal tersebut salah satunya disebabkan karena pasangan atau suami mereka tidak hentinya menyaksikan piala dunia 2018 di televisi. Sementara lebih dari setengah dari 1.500 wanita yang ditanya, mengatakan bahwa mereka menyaksikan pertandingan Piala Dunia secara rutin setiap harinya.

Sementara satu dari 10 wanita bahkan diminta oleh pasangannya untuk mengganti channel televisi. Para pasangan mereka memohon channel tersebut diganti untuk menonton acara lainnya.

Hal ini tak hanya terjadi pada wanita dewasa saja yang menyaksikan Piala Dunia 2018 secara dekat di Rusia, namun juga wanita secara global. Saat ini, lebih banyak wanita tertarik sepak bola dari pada sebelumnya. Jajak pendapat terpisah mengikutsertakan 500 wanita berusia 6-16 tahun. Hasilnya, 22 persen berkeinginan menjadi pemain sepak bola dan 9 persennya ingin menjadi pasangan dari pemain sepak bola atau yang sering disebut WAGs (wives and girfriends).

Lebih dari satu dari 20 responden mengatakan mereka ingin mengurus tim sepak bola suatu saat. Studi yang sama juga menemukan bahwa 57 persen wanita meyakini, seharusnya ada lebih banyak analis Piala Dunia wanita.

Meski begitu, 44 persen responden percaya bahwa sepak bola adalah olahraga yang tak terpisahkan dari tindakan sexist. Meskipun, tiga perempatnya menyatakan bahwa sepak bola dari tahun ke tahun semakin lebih inklusif terhadap wanita.

Seperti wanita yang menjadi responden secara aktif untuk mengikuti Liga Inggris, dengan 20 persennya memegang tiket nonton langsung di stadion dan secara rutin menyaksikan tim favorit mereka. Namun, 46 persen mengatakan bahwa mereka masih sangat terbatas dan belum memiliki kuasa untuk melakukan pendapat tentang sepak bola.

Pastikan aktivitas menonton piala dunia 2018 tidak terhambat karena gangguan sinyal dengan menggunakan kaca film dari Indium Glass film yang terbukti efektif ramah terhadap sinyal elektronik karena terbuat dari 100% karbon sehingga dapat memberikan kenyamanan Anda saat beraktivitas menonton bola saat perjalanan di dalam mobil maupun di rumah.

Source : Kompas.com 

Go Back