Pilih Kopi Khas Aceh atau Teh Palembang

teh gayo - teh hitam - maxpro

Kopi atau teh?  Mungkin banyak dari sebagian kalian lebih memilih minum kopi pada waktu senggang atau punjuga bagi sebagian kalian lebih memilih teh sebagai pengisi waktu luang. Namun kalian harus mencoba kenikmatan minuman kopi dan teh dari Sumatra yang memiliki rasa yang khas.

 

1. Kopi Gayo Khas Aceh

kopi gayo - maxpro
Kamu penikmat kopi? Belum lengkap rasanya jika belum menikmati segelas kopi Gayo. Kopi Gayo merupakan kopi khas tanah rencong. Kopi Gayo tidak hanya terkenal di negeri sendiri melainkan juga di luar negeri. Di Aceh kopi Gayo sebagian besar di tanam di daratan tinggi. Terdapat tiga daerah yang menjadi pusat kopi Gayo, yaitu di kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah dan Gayo Lues. Rasanya yang khas dan nikmat semakin memikat penikmat kopi untuk meminumya.

2. Teh Hitam Khas Pagaralam

Teh-Hitam- maxpro
Atau kamu penikmat teh? Cobain nih teh hitam khas Pagaralam sumatera selatan yang sudah terakhir di mata dunia dengan kenikmatannya. Berdasarkan informasi yang di dapat teh hitam gunung Dempo terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan pengawet. Sementara itu, daun teh yang di petik langsung secara manual dari kebun teh kaki gunung Dempo. Minuman khas ini dikenal sebagai produk yang unggul kualitasnya.

 

Maxpro Outlet Tersedia di Kota Aceh dan Palembang dengan Authorized Dealer :

Pacific Car And Accessories
Jl. Brigjen Hasan Kasim Blok B No.4 Kel. kalidoni Simpanf Patal Pusri, Palembang
Telp. 0711-7826117

Banda Motor Workshop
Jl. Tak Mohammad Daud Syah No.65 Peunayong Banda Aceh
Telp. 0813-6060-5007 / 0651-24506

Go Back