maxpro pemasangan

Mengaplikasikan kaca filn tidak bisa dilakukan sendiri karena memiliki trik khusus dalam proses pengaplikasiannya seperti yang dilakukan oleh personal trainer.

Jika dilihat bersama memasang kaca film memang terlihat gampang, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang kita bayangkan lho! Pasalnya memasang kaca film harus dibutuhkan ketelitian dan trik khusus agar film dapat menempel dengan baik dan benar.

Biasanya proses pengaplikasian kaca film dilakukan oleh seorang personal trainer atau yang sering kita sebut dengan tukang kaca film. Proses pemasangan kaca film oleh seorang personal trainer cukup memakan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk satu unit kendaraan.

Hal ini dikarenakan sebelum proses pengaplikasian bidang kaca yang akan di lapisi film harus dibersihkan terlebih dahulu agar tidak ada kotoran maupun debu yang menempel pada bidang kaca tersebut. Tak jarang seorang personal trainer kaca film mengalami kesulitan dalam menjalankan tugasnya.

Seperti menemukan lekukan bidang kaca yang sulit maupun kendala lainnya yang sering ditemukan saat proses pengerjaan. Oleh karena itu pemasangan kaca film tidak bisa asal dilapisi ya, karena pengerjaannya membutuhkan trik khusus agar film dapat terlapis sempurna pada bidang kaca.

maxpro pemasangan

Pada artikel kali ini, kita akan membahas trik untuk memilih jasa pemasangan kaca film professional dengan baik dan benar :

1. Pastikan Pemasangan Dilakukan Secara Professional

Pemasangan kaca film membutuhkan ketelitian dan trik khusus pastikan pemasangan kaca film dilakukan oleh personal trainer yang berpengalaman pada bidangnya, karena semakin berpengalaman melakukan pemasangan maka hasilnya pun akan semakin baik.

2. Proses Cepat

Ditangan pemasangan jasa film yang sudah professional tentu proses pemasangan jasa film akan dilakukan secara cepat dan tidak memakan waktu cukup lama tanpa mengurangi kualitas serta hasil yang akan di dapatkan.

3. Memiliki Jaminan Garansi Resmi

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah jasa pemasangan kaca film yang professional biasanya akan memberikan garansi resmi, sehingga Anda akan merasa lebih tenang dan tidak perlu khawatir dengan hasil yang akan didapatkan, jika pemasangan yang dilakukan tidak sesuai, Anda dapat melakukan klaim.

Go Back