Volkswagen Up GTI, Makin Futurustik!

Volkswagen Up GTI

Kemunculan mobil konsep dari Volkswagen Up GTI pada ajang The Worthsee Festival di Austria membuat banyak orang berdecak kagum. Model GTI pertama kali diperkenalkan di tahun 1970-an dimana model tersebut merupakan model tercepat di seluruh jalanan di dunia khususnya di German motorways. Ketika produsen mobil mewah lainnya berlomba-lomba membuat mobil sport, Volkswagen justru berbeda.

Volkswagen Up GTI, Makin Futurustik!

Memiliki bobot kurang dari 1 ton ( 810 kg) dengan warna khas GTI yakni Diamond Silver dan Mars Red, mobil konsep ini dipersenjatai oleh mesin 3 silinder berkapasitas 1.000cc. Mobil tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 hp dan mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam watu 9.0 detik saja. Berdasarkan data statistik, mobil kompak Volkswagen tersebut memiliki kecepatan maksimal hingga 182 kpj dengan sistem transmisi 6 percepatan.

Emblem GTI sendiri ditempatkan di bagian grill depan yang berdesain seperti sarang lebah serat di bagian kaca belakang Volkswagen Up GTI. Tampilan belakang dari mobil konsep ini sangatlah futuristik, penggunaan kaca belakang yang besar dengan lampu pengereman yang dibuat menyatu dengan kaca memberikan kesan modern maksimal.

Velg berukuran 17 inci yang hanya memiliki jarak yang sedikit dengan spakbor membuat mobil ini nampak sangat proporsional ditambah dengan penggunaan spion beraksen hitam yang melancip. Bagian dalam dari VW Up GTI akan dibalut oleh kulit mulai dari jok, kemudi, hingga tuas gigi. Di Eropa sendiri Volkswagen akan menyediakan dua pilihan model yakni 2 pintu maupun 4 pintu. Belum ada harga pasti untuk mendapatkan mobil kompak dari Volkswagen ini namun diperkirakan sekitar 19.300 US$.

Volkswagen Up GTI dengan tampilan mewah ini akan semakin tampak eksklusif dengan balutan Johnson window films, salah satu aksesoris mobil yaitu kaca film mampu memberikan banyak manfaat, selain fungsi utama kaca film adalah menolak panas matahri , kaca film juga dapat memberikan kesan elegan pada tampilan mobil Anda.

Kaca Film Maxpro, brand asal Amerika yang menggunakan teknologi paling mutakhir dijamin melawan pemudaran, pengelupasan dan delaminasi yang biasa terjadi pada kaca film lain. Hal tersebut membuat mobil Anda dan kaca film Maxpro menjadi suatu kolaborasi yang menawan.

Meskipun terhitung baru memasuki pasar kaca film di tanah air Indonesia, kaca film Maxpro sendiri sebenarnya sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pengalaman di bidang kaca film. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih kaca film Maxpro sebagai mitra Anda.

Kaca film Maxpro mulai beroperasi di Indonesia dan memulai penjualan retail pada Januari lalu. Ada dua varian produk Maxpro yang dijual dan berkisar di harga Rp.1-3 Jutaan, yaitu Maxpro Eyecare dan Maxpro ProHP. Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film.

Disunting dari : http://www.johnsonwindowfilmsindonesia.com/

Go Back